Yessy Bintang Hatiku Terbang

Yessy Bintang Hatiku Terbang

Yessy Bintang, mojang asal Bandung, Jawa Barat. Kepincut dengan genre dangdut. Tak mau berlama - lama ia pun memantapkan hatinya di jalur dangdut.

Langkahnya bersambut gayung, tak kala CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna mempercayakan lagu ciptaan Endang Raes untuk di nyanyikan Yessy.

Lagu berjudul “Hatiku Terbang” bercerita tentang  perempuan yang ke GR- an akibat sang idaman bilang sayang.  Hatinya serasa terbang…ia sangat kegirangan, ia merasa si cowok sangat perhatian padanya….

Dengan mengangkat genre dangdut koplo modern, Yessy merasa yakin bahwa masyarakat masih berkenan untuk menikmati musik dangdut, karena menurutnya musik dangdut adalah musik yang sangat merakyat.

“Aku pengen merasakan bernyanyi dan bergoyang, dan semua itu aku dapatkan dari musik dangdut.”Ucap Yessy antusias.

Selain itu, rupanya Yessy Juga sangat nge-fans dan terinspirasi dengan warna vokal Rita Sugiarto sebagai penyanyi  dangdut senior.

Selain menyelami musik dangdut yang fenomenal, secara otomatis Yessy Bintang banyak mengenal pernak-pernik yang ada di seputar musik dangdut. Untuk mendukung penampilan di panggung ia tampil dengan kostum yang bermotif payet – payet  nge-trend . Ini dia lakukan untuk menyuguhkan totalitasnya dalam memberikan yang terbaik.
Yessy Bintang Hatiku Terbang

0 Response to "Yessy Bintang Hatiku Terbang"

Posting Komentar