Ade Irma Suami Gila Batu

Ade Irma Suami Gila Batu

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi lawas Ade Irma ? Ade Irma adalah penyanyi dangdut yang populer lewat tembang "Bang Thoyib". Penyanyi yang dikontrak Sani Musik ini mampu meraih dua penghargaan sekaligus yakni Lagu Dangdut Tersohor dan Album Dangdut Terlaris lewat tembang andalannya "Bang Thoyib".bahkan di tahun 2008 ia pun pernah sukses membawakan  lagu ‘’DOY ‘’ Cover kangen Band yang di arransemen menjadi house dangdut.

Tahun 2015 merupakan tahun dimana dangdut mulai lebih banyak lagi mulai di minati masyarakat , disamping itu banyak pula  bermunculan artis artis pendatang baru yang siap berjuang di dunia dangdut ,hal inilah yang mendorong penyanyi lawas ini kembali eksis dengan menghadirkan single terbarunya ‘’ Suami Gila Batu ‘’ Ciptaan Bang Aros Akma.

Single ‘’ Suami Gila Batu ‘’ ini merupakan salah satu track yang ada di Album Dangdut Kompilasi 2 yang nanti akan di isi beberapa artis dangdut lawas dan baru seperti Erni Ardita , Amir Chan , dkk. Lagu ini mengusung genre house dangdut Tak jauh beda dengan music sebelumnya yang pernah hits di bawakan oleh ade Irma seperti ‘’ Kumbang Kumbang, Bang Toyib ‘’ ada nuansa koplo nya .
Lagu ini menceritakan tentang hubungan suami istri dimana suami yang lupa diri akan tanggung jawab terhadap sang istri akibat suami gila batu (Akik) sampai lupa cari nafkah.

0 Response to "Ade Irma Suami Gila Batu"

Posting Komentar