Megghi Diaz Move On

Megghi Diaz Move On

Megghi Diaz, bukanlah pendatang baru di blantika musik dangdut Tanah Air.  Pasalnya, cewek cantik berdarah Bali dan Jember ini, telah merintis karir nyanyi sejak 2006 silam. Namun sayang, namanya kurang terangkat akibat tak digeber promonsiya. Demi mengejar ambisi untuk segera meraih jenjang popularitas, pilihannya harus pindah label, alhasil ia baru dikenal publik lewat mini albumnya di tahun 2010 dengan single “Madu Merah”. Sebuah lagu recycle milik pendangdut senior Itje Trisnawati yang dikemas lebih modern dengan sentuhan dangdut versi Band, selain itu dimini album tersebut juga terdapat beberapa lagu yang semakin melambungkan namanya, diantaranya Dana Asmara, Hidup Diantara 2 Cinta, Hati Yang Lemah, dll.

Sejak itu, Megghi Diaz seolah tidak mau berhenti berkarya, lagu-lagu selanjutnya semakin mengibarkan namanya. Sebut saja lagu yang berjudul “Virus” yang dirilis tahun 2013 silam, serta “Piano” yang berduet dengan Tukul Arwana, dan singlenya di tahun 2014 lalu “Tiap Malam Tiap Jam”, yang ternyata disambut baik oleh penikmat musik dangdut.

Pertengahan 2014 Megghi Diaz memutuskan untuk bergabung bersama Loczada Musikindo, Ia pun kembali memberikan karya terbarunya. Single yang diberi judul “Move On” ini berbeda dengan single-single sebelumnya. Mendengarkan lagu ini orang akan terjebak dalam nostalgia musik era 90-an yang dimoderenisasi dalam koridor disco dengan sentuhan techno, lagu ini dikemas secara ringan dan easy listening, namun tetap mengajak bergoyang dengan sedikit unsur DJ pada Interlude.

Seperti mendapat semangat baru, bersama Loczada Musikindo, Megghi Diaz pun semakin mantap mengepakkan sayap didunia entertaint sesungguhnya. Nggak hanya sebagai penyanyi, dunia seni peran, menjadi model iklan dan tampil sebagai presenter TV pun dilakoni.

Megghi berharap single “Move On” ini dapat diterima dan disambut baik oleh penikmat musik tanah air, sebagai mana lagu-lagu sebelumnya.
Megghi Diaz - Move On

0 Response to "Megghi Diaz Move On"

Posting Komentar