Dian Anic Barjo (Baru Menjomblo)

Dian Anic Barjo (Baru Menjomblo)

DIAN ANIC, lahir di Cirebon Jawa Barat, 10 Oktober. Sejak kecil ingin menjadi penyanyi profesional. Musik dangdut mulai dikenalinya, ketika Ibundanya mendukung untuk terjun ke dapur rekaman, meski awalnya berkiprah di aliran music etnic Cirebonan. Sudah beberapa Album ethnic Cirebonan tepatnya 8 Album, namun pada Album ke 9 ini, Dian Anic ingin melangkah dan mencoba keberuntunganya di music dangdut Tanah air, diusung dengan genre jenis Dangdut modern kali ini bawakan sehingga mampu bersaing dengan lagu-lagu yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

Proses rekamanpun dimulai, dengan menggandeng ALJ Record untuk rilis single Dian Anic yang berjudul "BARJO" (Baru Jomblo). Single ini sangat enerjik dengan warna musik BreakDut. Easy listening, Seperti itulah kiranya kesan pertama yang muncul ketika anda mendengarkan lagu ini

Single ini menceritaan tentang sosok wanita muda yang mencari kekasih, karena status wanita tersebut yang sedang Menjomblo, baru mengakhiri hubungan pacaran dengan kekasihnya, Dia Wanita yg centil yang dengan mudah akan kembali mendapatkan kekasih lain yang menjadi pujaanya, hilang satu tumbuh seribu (masih banyak pria yang lebih baik menurut si wanita itu).

0 Response to "Dian Anic Barjo (Baru Menjomblo)"

Posting Komentar