Dewi Okta Lestari Klop

Dewi Okta Lestari Klop

Dewi Oktalestari mojang Bandung, kelahiran 27 Oktober 1992 memulai menyukai dunia tarik suara takkala lima tahun lalu bertemu dengan almarhum Ari Wibowo (Penyanyi legend dengan hits lagunya berjudul Madu dan Racun) membentuk Trio dengan single “Jangan Bilang siapa-siapa”. Namun siapa sangka setelah rekaman selesai dan siap berpromo Ari Wibowo meninggal dunia dan akhirnya Trio pun tak berlanjut.

Sempat vakum dan berpindah kejalur acting dan main dibeberapa sinetron, ftv dan layar lebar akhirnya secara tidak sengaja dia bertemu dengan Bayu salah satu personil band Zivilia yang bernaung dibawah paying NAGASWARA.

Gayung bersambut ia pun ditawari Bayu untuk bernyanyi dan membawakan lagu ciptaannya.
Setelah mendengarkan lagunya ternyata ia suka. Dan akhirnya di tangan Bayu kembali ia dipertemukan dengan NAGASWARA setelah sebelumnya ia sempat dipertemukan ke NAGASWARA  oleh almarhum Ari Wibowo.

Single “KLOP”menjadi single perdana Dewi hasil karya cipta dari Bayu Zivilia, dari segi musik single ini bergenre break Beat Dancedhut. Sehingga jika dipadukan dengan vocal suara yang bagus membuat lagu ini layak untuk di suguhkan kehadapan penikmat music dancedhut Tanah Air.

Menurut Bayu sipencipta lagu “KLOP” lagu ini ia berikan kepada Dewi karena dianggap memiliki vokal yang bagus dan juga pernah menyanyi bareng alamarhum Ari Wibowo sang legend dalamTrio. Dewi juga pandai berakting karena memang ia adalah pemain sinetron.

Lagu “Klop” bercerita tentang sesuatu yang positif, apapun kondisinya harus selalu semangat, semua dibikin klop, dibikin asyik aja…
Dewi Okta Lestari Klop

0 Response to "Dewi Okta Lestari Klop"

Posting Komentar