Uci Sucita Pacar Duren Sawit

Uci Sucita Pacar Duren Sawit
  • Single Pacar Duren Sawit
  • Artis Ucie Sucita
  • Ciptaan Jaya Shalwa
  • Label  Big Indie NAGASWARA
  • Rilis Maret 2016
Pacarku siduren malang, duda keren masih lajang, sopan santun baik hatinya, seratus persena ku cinta…

Pacarku siduren sawit, duda keren sarang duit, setahun sudah pacaran, tak sabar naik pelaminan…

Itulah penggalan lirik lagu dari Ucie Sucita yang terbaru berjudul “Pacar Duren Sawit” ciptaan Jaya Shalwa. Konsep musik yang diusung dalam lagu ini lebih ke house dhut. Sehingga olah vokal dari Ucie terasa mengena bagi mereka yang sedang di landa cinta.

Single “Pacar Duren Sawit” ini merupakan single yang kelima yang dinyanyikan Ucie. Lagu ini tentunya sangat istimewa buat Ucie, karena lagu ini menggambarkan sisi lain dari kebebasan berekpresi bagi setiap wanita untuk mencintai siapapun tanpa melihat status baik perjaka atau duda, karena masing-masing memiliki tempat disetiap hati para insan manusia.

Musik bagi penyanyi dangdut Ucie Sucita bukan lagi sekedar hobi. Bahkan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Jurusan Musik ini, terus mengembangkan talentanya dalam bernyanyi. Ucie sangat antusias untuk dapat menyanyikan karya terbaru dan berbeda. Makanya tak heran dalam kurun tak terlalu lama, Ucie sudah memiliki lima buah single yang telah dirilis kepasar musik Tanah Air.

Kini lewat Lagu terbarunya ini “Pacar Duren Sawit” harapan Ucie adalah semoga lagu yang dinyanyikan banyak di sukai oleh para penikmat musik tanah air.

“Harapanku, semoga lagu ini banyak yang suka dan tentunya semua stasiun radio baik yang di Indonesia maupun yang ada di mancanegara memutar lagu ini secara terus menerus agar bisa dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia. “Ucap Ucie Sucita optimis.
Uci Sucita Pacar Duren Sawit

0 Response to "Uci Sucita Pacar Duren Sawit"

Posting Komentar