Resa Lawang Sewu feat Syamsir Parta Kisah Kita

Resa Lawang Sewu feat Syamsir Parta Kisah Kita

KISAH KITA karya composer SYAMSIR PARTA dan M GANDHI, sebuah lagu duet DANGDUT MODERN bernuansa ROMANTIS yang bercerita tentang sepasang remaja pacaran, sadar mempunyai problem perbedaan tertentu sebagai masalah yang harus diselesaikan bersama secara bijaksana tanpa keraguan tapi dengan keikhlasan untuk mencapai kebahagian.

Lagu duet ini dibawakan dengan indah dan harmonis hasil perpaduan vokal RESA LAWANG SEWU dan SYAMSIR PARTA. Resa Lawang Sewu seorang penyanyi asal Semarang yang sejak umur 5 tahun telah malang melintang didunia panggung dangdut, hamper seluruh kota di Jawa Tengah telah disinggahinya. Syamsir Parta jebolan KDI 2014 peringkat 2 ini vokalnya bagus mulai dari penguasaan nada, improvisasi hingga penjiwaan yang mampu menghidupkan lagu.

Aransemen music digarap oleh YOPI KUNCORO dengan konsep DANGDUT MODERN yang simple dan manis, iringan grand akustik piano, background string, sound elektronik lainnya serta lead syntheziser pada interlude music terasa sangat mendukung alunan harmonis perpaduan vocal Resa Lawang Sewu dan Syamsir Parta.

KISAH KITA sebuah lagu hasil kolaborasi komposer, penyanyi dan erenjer lagu. Suatu usaha untuk mengangkat music dangdut menjadi lebih modern sejalan kemajuan teknologi,  perubahan budaya yang merupakan tantangan dan tuntutan agar bisa bersaing, diterima serta bertahan dalam dunia hiburan.

0 Response to "Resa Lawang Sewu feat Syamsir Parta Kisah Kita"

Posting Komentar