2 Racun Youbi Sister Mas Rangga

2 Racun Youbi Sister Mas Rangga

Sukses dengan lagu “ Cinta Terbaik “, membuat nama 2 Racun Youbi Sister dikenal oleh masyarakat luas. Penggemar mereka pun semakin hari semakin banyak. Duo adik kakak ini kini menjelma menjadi satu idola baru di ranah dangdut. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai duo trend dangdut  yang dapat membuat trobosan baru dalam musik dangdut.

Wajah cantik, ramah dan murah senyum menjadi nilai plus bagi 2 Racun Youbi Sister. Tak heran, 2 Racun Youbi Sister disukai para pengemarnya dari seluruh Indonesia, dari anak - anak hingga orang tua. 2 Racun Youbi Sister selalu berhasil membuat banyak penonton menjerit histeris ketika mereka tampil menyanyikan lagu - lagu dangdut populer di atas panggung.

Bukan hanya itu, 2 Racun Youbi Sister ternyata memiliki keistimewaan lain yaitu satu - satunya yang selalu menyapa penonton dan penggemarnya dengan kata “ Heeiiyy “ itu yang membuat ciri khas dari 2 Racun Youbi Sister. Seperti pada single perdana mereka yang berjudul “Jakarta - Hongkong”,  “Hey, Siapa Kamu“, “Merinding“ sampai dengan “Cinta Terbaik“ lagu yang serasa mencermikan kondisi masyarakat Indonesia pada saat itu. Sejak dirilis single ini sering kali menempati chart nomor 1 di beberapa radio di Indonesia.

Kini, duo yang pernah meraih penghargaan Duo/Trio/Group Terpopuler dalam ajang malam penganugerahan Dangdut Awards 2014 & 2015 ini,  kembali merilis single ketiga mereka yang berjudul “Mas Rangga”. Lagu yang mereka ciptakan atas kegelisanan dan fenomenal ini, bercerita tentang sebuah cinta lama yang bersemi kembali. “Ini lagu sudah lama kami buat,  Alhamdulillah, bisa jadi single terbaru kami”, ujar Gina dari 2 Racun Youbisister . Lagu ini di aransemen oleh Alex dengan nuansa remix pop dangdut yang menampilkan beat - beat mix yang ringan. Warna vokal 2 Racun Youbi Sister yang masih pun sangat kental dan menjadi kekuatan di lagu ini. Semoga “Mas Rangga” bisa dinikmati oleh semua kalangan. “Kami lebih mengusung genre pop dangdut, karena kami pengen menunjukkan kalau kami juga suka dan bangga sama musik dangdut”,
2 Racun Youbi Sister Mas Rangga

0 Response to "2 Racun Youbi Sister Mas Rangga"

Posting Komentar