Nova Imut Hello Sayang

Nova Imut Hello Sayang

Penyanyi solo dangdut wanita Nova Imut kini kembali dengan single terbarunya. Nova Imut anak kedua dari 3 bersaudara yang lahir pada bulan November 1991 ini, sebelumnya sempat mengeluarkan beberapa single. Debut Nova Imut di industry musik Indonesia diawali lewat single perdananya “Jangan Tolak Aku”, Namun di single perdananya tersebut Nova Imut masih menggunakan Nama “Nova Eliyana”. Barulah di single keduanya “Dasar Kau Penipu” Nova Eliyana memutuskan untuk mengganti Namanya menjadi Nova Imut. Dan di single ketiganya “Ku Jomblo Lagi” telah di rilis di manca negara yaitu di Negara Malaysia. Dengan suara merdunya Nova Imut berhasil memikat hati SMD Records ( Surya Musik Distribusi ) sebagai record label dan distributor untuk Segera merilis single terbarunya “Hello Sayang”. Selain akan rilis di Indonesia single “Hello Sayang” juga akan rilis Di Negara tetangga yaitu Malaysia.

Selain sebagai penyanyi, Nova Imut juga mempunyai bakat yang lain di bidang seni, yaitu seni Tari dan akting. Prestasinya di dunia tari dan acting juga patut di acungi jempol. Diantaranya adalah, juara jaipong se Jawa Barat tahun 2001, 15 Besar Penari Indonesia Trans 7 tahun 2006, Model Video clip Penyanyi/ Pelawak SULE tahun 2010, salah satu pemain di salah satu film yang di produksi oleh Negara malaysia “MAT JENIN CUCU RADEN KABAYAN” bersama ki daus dan Putra Amaris salah satu actor dari Malaysia. Dan di tahun 2016 ini Nova Imut kembali bermain di salah satu Telemovie AIDIL FITRI bersama bocey salah satu artis dari Singapore dan proses syutingnya dilaksanakan di Negara Singapore dan Malaysia.

Single “Hello Sayang” menceritakan tentang seseorang yang menanti kabar dari kekasihnya yang tak Pernah memberi kabar, dia mecoba menghubungi kekasihnya melalui telephone dan sms tetapi tidak pernah mendapatkan jawaban dari kekasihya, sampai dia bingung dimana keberadaan kekasihnya.
“Dengan lirik yang simple dan cerita di lagu ini sering di alami oleh semua orang ” Aku sangat berharap lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik di tanah air, ungkap Nova Imut.

Dalam proses rekaman lagu ini, Nova Imut dibantu oleh Guntur Ranggawan Putra sebagai Music director dan Vocal director dari SMD records, Semua Instrument Musik direkam secara live di studio SMD records di kota Bandung.

“Hello Sayang” adalah lagu ber-genre dangdut. “Hello Sayang” siap rilis keseluruh radio di Indonesia, Selain rilis Radio “Hello Sayang” juga rilis secara Digital world wide international dan website-website social media.
Pada Bulan Juli 2016 ini melalui SMD records, Nova Imut secara resmi merilis single terbarunya dan akan segera mengadakan launching untuk single terbarunya di kota Bandung. Dan pada bulan agustus segera mengadakan launching di Malaysia.

0 Response to "Nova Imut Hello Sayang"

Posting Komentar