Ratu Idola Galau Ting Ting

Ratu Idola Galau Ting Ting

Satu lagi persembahan dari Ratu Idola di awal tahun baru 2017 ini. Ratu, kembali menelurkan single terbarunya berjudul “Galau Ting Ting” ciptaan Awan Derama.

Awan Derama, memang merupakan pencipta lagu yang masih muda dan berbakat. Salah satu lagu yang nge hits pernah dibawakan Bebizie dengan judul “Jangan Bilang Sayang” dan juga Selvy Kitti “Semua Serba Gratisan” atau “SSG”

Lagu  Ratu “Galau Ting Ting” bercerita tentang kekasih yang pergi meninggalkan pujaan hatinya, pindah kelain hati, sehingga membuat galau tingkat tinggi. Konsep musiknya lebih kepada Dancedhut sehingga pas dengan kualitas suara yang dimiliki Ratu

Ratu Idola adalah penyanyi dangdut  kelahiran kota Bogor, Jawa barat  07 Juli 1989. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang digelar di empat kota di Pulau Jawa, Ratu berhasil menjadi juara 1 menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri saat itu merupakan peserta dari kota Jakarta.

Sampai saat ini berarti sudah ada 5 single yang dibawakan Ratu Idola yaitu “Cintamu Oplosan”, “Pacar Satu Satunya”, “Sumpah Aku Nggak Sakit”, “Mas Mukidi” dan “ Galau Titg Ting”.

Ada Perubahan nama yang terjadi pada  Ratu Idola, sebelumnya ia menggunakan nama Ratu Dewi Idola namun sejak single ke Lima “Galau Ting Ting” nama Ratu Dewi Idola berubah nama menjadi Ratu Idola (RDI).
Ratu Idola - Galau Ting Ting

0 Response to "Ratu Idola Galau Ting Ting"

Posting Komentar