Ulva Melia Gagal Modus

Ulva Melia Gagal Modus

Gadis imut dan cantik bernama Ulva Melia hadir merilis single “ Gagal Modus”ciptaan IIS PLAT Band dan bernaung dibawah managemen NAGASWARA.

Ulva merupakan penyanyi asal Pekalongan, Jawa Tengah. Ulva memang penyanyi pendatang baru NAGASWARA, yang diyakini bakal bersinar seperti penyanyi solo dangdut lainnya, yang lebih dulu sukses seperti; Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, dll.

Hadir dengan single perdananya berjudul “Gagal Modus” yang dikemas dengan genre musik trancedhut sangat cocok dengan karakter Ulva yang kekinian dan dapat mewakili generasi muda yang saat ini sedang menggandrungi genre musik sejenis.

Dengan penampilan berkonsep casual dan glamour di atas pentas, sudah barang tentu akan menambah nilai lebih bagi Ulva ketika tampil menghibur para penikmat musik dangdut dijagat hiburan Tanah Air.

Lagu “Gagal Modus” bercerita tentang teguhnya pendirian seorang perempuan terhadap rayuan lelaki yang selalu mencoba merayunya dengan berbagai cara, karena sebenarnya tujuan lelaki tersebut hanyalah modus semata.
Ulva Melia - Gagal Modus

0 Response to "Ulva Melia Gagal Modus"

Posting Komentar